Setelah Heboh KhunFany, Kini Muncul Pasangan Idola BaekYeon (EXO Baekhyun & SNSD Taeyeon)?

 

KWI_BAEKYEON1

Kehidupan percintaan para idola memang tidak akan pernah ada habisnya untuk ditelusuri.

Setelah pasangan KhunFany (2PM Nichkhun & SNSD Tiffany) mulai percaya diri untuk tampil didepan umum dan saling menggoda di dunia maya, maka kini giliran pasangan idola BaekYeon (EXO Baekhyun & SNSD Taeyeon) yang menjadi topik hangat diantara para netizen.

Baru-baru ini para netizen menelusuri jejak hubungan pasangan BaekYeon. Hal ini bermula ketika Baekhyun membuka akun instagram dan kemudian mereka berdua saling follow. Tidak hanya itu, mereka berdua ternyata memiliki beberapa foto dengan gaya yang mirip.

KWI_BAEKYEON10KWI_BAEKYEON6

Puncaknya ketika keduanya mengupdate akun instagram dengan inti kalimat yang sama. Jika pasangan KhunFany memiliki panggilan “The Silly bf” dan “The Silly Litlle Young” yang ditulis dibagian ucapan terimakasih album mereka, maka pasangan BaekYeon menggunakan panggilan“Pikachu” di akun instagram mereka. Apakah ini panggilan kesayangan?

KWI_BAEKYEON11

Baekhyun yang memang dikenal sebagai penggemar grup SNSD ini juga beberapa kali terlihat ekspresif saat berdekatan dengan Taeyeon. Banyak momen kedekatan mereka berdua yang tertangkap kamera di beberapa acara, seperti SMTown Seoul, acara musik di SBS hingga acara penghargaan tahunan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah hubungan yang mereka jalani saat ini hanya sebatas hubungan pertemanan atau lebih. Namun sepertinya tidak sedikit diantara para penggemar yang mendukung jika mereka nantinya benar-benar mengumumkan bahwa mereka menjalin hubungan percintaan, karena selain sama-sama memiliki suara yang bagus keduanya juga memiliki karakter ceria.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu mendukung pasangan BaekYeon jika mereka berdua benar-benar berpacaran?

 

cr : koreanwaveindo.com

Tinggalkan komentar